Meluruskan rambut tanpa rebonding

Meluruskan rambut tanpa rebonding - Untuk semua - Memiliki rambut yang lurus indah dan menawan tentu menjadi idamanan bagi hampir semua orang baik itu pria atau wanita menginginkan hal tersebut ini tentu beralasan rambut yang lurus, lebih mudah untuk ditata, dan selalu kelihatan rapi, baik dalam kondisi kering atau basah, dan mudah untuk ditata.
meluruskan rambut tanpa rebonding

Untuk itulah mengapa tidak jarang diantara kita yang selalu berusaha melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang lurus, salah satu yang sering dilakukan adalah dengan melakukan rebonding ataupun catok, kedua cara ini memang cukup ampum mampu untuk meluruskan rambut anda, namun demikian ia memiliki sedikit kekurangan, yaitu dapat membuat rambut anda menjadi tidak sehat, seperti berwarna merah ataupun mudah rapuh.
Oleh sebab itu anda membutuhkan suatu tips yang lebih aman untuk membuat rambut anda menjadi lebih lurus, dan tetap membuat rambut anda sehat, namun menjadi lurus, dan inilah yang akan admin semua ada bahas kali ini, namun alangkah baiknya sebelum anda membaca lebih lanjut caranya alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya, yaitu tentang penyakit sipilis atau raja singa, yang mungkin anda butuhkan informasinya.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya sekarang mari segera kita mulai pembahasan tentang meluruskan rambut tanpa rebonding.
  1. Siapkan setengah gelas susu murni
  2. Air putih setengah gelas juga
  3. Campur menjadi satu antara air dan susu tersebut, kemudian aduk sampai rata, sebagai sedikit informasi untuk air dan susu perbandingannya yaitu 1:1
  4. Masukkan kedalam botol semprotan, kemudian kocok
  5. Gunakan untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat, biarkan selama kurang lebih setengah jam
  6. Cuci sampai besih mengunakan shampo..
  7. Lakukan dengan rutin terapi tersebut minimal dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan admin semua ada kali ini tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan rambut anda menjadi lurus seperti yang anda inginkan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Meluruskan rambut tanpa rebonding"

Posting Komentar